• Manage By :

    Pemesanan

    Senin, 27 Februari 2017

    Catering Pernikahan Malang

     
    Catering pernikahan identik dengan catering prasmanan yang menyediakan jasa khusus catering pernikahan .  Bisnsi catering pernikahan pada dasarnya tidak akan pernah mati, seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang menikah di tiap harinya. Bisnis ini memang sangatlah potensial di setiap kota, hal ini terbukti makin bersaingnya jasa catering pernikahan jika kita telusuri dengan mesin pencari google.

    Tak bedanya dengan Kota Malang, kota yang terkenal dengan 'bandung' nya Surabaya ini memang sangat dipenuhi oleh pebisnis kuliner, banyak bisnis kuliner berhamburan di kota Ini, tidak terkecuali untuk bisnis catering pernikahan malang. salah satu jasa catering pernikahan yang ada di Kota Malang adalah Berkah Catering. Catering ini bukanlah pemain baru di bisnis catering pernikahan, karena sebelumnya Berkah Catering sudah banyak menghandle project catering pernikahan di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan sekitarnya.

    Catering ini berdiri pada Oktober 2014, diprakarsai oleh pebisnis muda yakni Irwan Hernawan. Catering yang pada awalnya hanya melayani catering kotakan saja saat ini sudah beranjak bersaing untuk menghandle catering pernikahan. Bahkan area yang sekarang dilayani Berkah Catering sudah meluas sampai ke Ibukota Jakarta.

    Catering Pernikahan Murah Malang

    Catering Pernikahan Malang Murah, Berkah catering memang terkenal sebelumnya sebagai jasa catering pernikahan yang mengutamakan keunggulan dari segi harga yang murah. Harga paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh Berkah Catering dinilai paling murah se Kota Surabaya, yaitu mulai dari harga Rp 22 ribu per pax nya. Harga tersebut bukanlah harga promo dari berkah catering, akan tetapi memang merupakan harga paket catering asli yang ditawarkan catering ini.

    Bagaimana dengan kualitasnya? Anda tidak perlu khawatir, karena catering yang satu ini memanglah sudah banyak makan asam garam dalam perjalanan cateringnya. Tercatat lebih dari 100 project yang sudah dikerjakan oleh Berkah Catering, dan hasilnya, berkah catering memanglah banyak mendapatkan pujian dari para pelanggan yang menggunakan jasanya.

    Paket Wedding Catering Hemat dan Enak

    Wedding Catering Malang, 'Murah tapi berkualitas' itulah yang selalu menjadi slogan utama dari berkah catering, dengan harga paket mulai dari 22 ribu per paxnya Anda mendapatkan 8 jenis varian menu untuk catering prasmanan, lengkap dengan dessert dan juga minumannya. Mungkin ada catering lain yang menawarkan harga lebih murah akan tetapi kalian harus cermat dalam memilih kualitas layanannya.

    Berkah Catering memanglah sangat tidak main-main dalam mengutamakan kualitas layanan, mulai dari pemilihan bahan baku dan penyajiannya semua terproses secara professional dan Hygienis. Pemorsesan dan pelayanan juga telah dilakukan oleh tim yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

    Berkah Catering saat ini telah dihandle juga oleh manajemen yang professional dibawah naungan PT. Berkah Kulina Nusantara. Catering ini tumbuh kedepannya secara profesional dan kualitas rasa yang terjaga. Bagi kalian yang ingin menggunakan jasa berkah catering di kota Malang, saat ini sudah bisa datang langsung ke dapur Berkah Catering Malang yaitu di Perum. Argo Kencana AMU I Blok F9. Berkah Catering Malang merupakan jasa khusus catering pernikahan dan prasmanan Malang.

    Berkah Catering
    0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel