• Manage By :

    Pemesanan

    Senin, 27 Februari 2017

    Catering Prasmanan Malang Murah

     
    Siapa yang tidak kenal dengan catering prasmanan, jika pada artikel sebelumnya saya telah membahas catering pernikahan Malang, kali ini saya akan membahas catering prasmanan murah Malang. Seperti yang kalian tau, catering prasmanan adalah salah satu jenis catering yang paling banyak diminati dalam sebuah event atau acara. Catering prasmanan menganut konsep 'self service' atau mengambil sendiri utnuk hidangannya.

    Hidangan catering prasmanan sangatlah variatif menunya, bahkan tak jarang beberapa pelaku catering prasmanan menggunakan menu modern Internasional dalam penawaran paketnya. Jika kita mengenal catering prasmanan di luar lebih dikenal sebagai buffet catering. Tak bedanya di Kota Malang sendiri, jasa catering prasmanan di Malang memang sangat banyak pelakunya.

    Berkah Catering adalah salah satu jasa catering prasmanan di Kota Malang, prasmanan yang dilayani oleh berkah catering meliputi catering prasmanan untuk berbagai acara, seperti syukuran, hajatan, peresmian kantor sampai dengan catering prasmanan untuk acara sakral yaitu pernikahan.

    Catering Prasmanan Murah Malang

    Berkah catering sebagai catering prasmanan memang memiliki keunggulan khusus yaitu termurah dalam soal harga. Dengan kemurahannya ini, berkah catering tetap mengunggulkan dalam segi kualitas. Catering prasmanan yang berkualitas pasti memiliki dapur sendiri serta bahan-bahan yang dimasaknya berasal dari bahan-bahan yang terpilih

    Berkah catering sudah beberapa kali menghandle event / acara untuk catering prasmanan di Kota Malang, mulai dari event persemian kantor, acara buka puasa bersama sampai dengan acara pernikahan di Kota Malang pernah dilakoninya.

    Berkah Catering sebagai catering prasmanan malang murah tidak heran dengan adanya banyak follower yang mengikutinya sebagai jasa catering murah, murah tapi bukan murahan itulah yang dipegang teguh oleh berkah catering. Dengan segudang pengalamannya berkah catering dirasa mampu bersaing dengan para kompetitornya itu catering prasmanan lain di Kota Malang.

    Berkah Catering yang di handle oleh PT. Berkah Kulina Nusantara saat ini memang berkembang cukup pesat sebagai penyedia jasa catering. Catering prasmanan malang murah memang hanya berkah catering yang sanggup menyajikan harga catering prasmanan mulai dari harga 22 ribu per pax nya. Anda tinggal duduk manis dan menyaksikan kesuksesan dari acara Anda. Harga tersebut sudah termasuk makanan, perlengkapan beserta pramusajinya.

    Berkah Catering Malang
    0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel